How Can You Tell That You're A Loyal Person?

 


    Ada satu pertanyaan yang akhir akhir ini memenuhi pikiran, hanya satu pertanyaan. Bagaimana aku bisa menilai diriku sendiri sebagai orang yang setia? apakah pertanyaan yang sama pernah muncul di kepalamu juga? is it a tough question? is it? i don't know. Am i loyal? I don't know. do you get it when sometimes the heart wants what it wants? you have no idea what's going on because it's the heart, not your mind or body (you know what i'm saying right?) you don't? okay let's break this down.

    Anggap dirimu memiliki seorang pasangan saat ini, apakah kamu orang yang setia terhadap pasanganmu? Iya? how can you tell? bagaimana kamu bisa tahu kamu adalah seorang yang setia terhadap pasanganmu? bukankah hati yang selalu bisa memilih kemana ia ingin menetap? dan bukankah menurutmu hati bisa sangat mudah untuk pergi kemana saja ia mau? apakah itu adalah hal yang bisa di prediksi? lalu bagaimana kamu bisa menilai dirimu sendiri adalah seorang yang 'Loyal'? 

If you have dated a person for several years, is that what you call a loyality? how could you describe a loyality its self? di awal paragraf aku tidak menyebutkan bahwa aku akan membawa kalian pada suatu kesimpulan. We're not gonna talk about someone's relationship, hanya kembali pada satu pertanyaan kepada diri sendiri. Bagaimana aku bisa menilai diriku adalah orang yang setia? How?.


by : Talula.

aku juga bingung :') 

Comments

  1. Nilai dari sebuah loyal, antara diri sendiri yang tahu atau justru orang lain.
    .
    Apresiasi untuk tulisan karya talula, besok badminton jangan lupa, hahaha

    ReplyDelete
  2. Aku sedang disana, dalam sebuah hubungan yang berakhir karena masalah di masa lalu, aku pun bingung, kenapa aku hadir lagi ke dia, dan mengajak untuk kembali atas nama aku akan setia. Aku rasa aku terlalu mudah mengatakan aku sudah akan setia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts