Something Is Missing




A year ago, you were here. I still can feet it. rasa yang sukar untuk dituangkan ke dalam kata. bagaimana bisa ada seseorang yang begitu terikat dengan seseorang lainnya sejak pertama kali bertemu? Saat itu pula aku tersadar, mereka seperti seutas rantai, saling berkaitan. 

Jantungku berdetak (tentu saja kalau tidak berarti aku sudah mati). Hanya saja kali ini lebih cepat sejak ia lontarkan kalimat itu,tadi. Marah? sedih?  kecewa? aku pun tidak tahu. Jelasnya aku merasa perlahan-lahan ada sesuatu yang surut dan berangsur-angsur menghilang. Aku masih berdebar tidak tahu mengapa, aku bingung bagaimana harus merasa.

Menjadi orang yang pandai menyembunyikan perasaan? tentu saja aku ahlinya! namun kali ini tidak. bahkan tempat yang selalu kau datangi pun, tidak akan pernah terlihat sama lagi. because you're always there :') and now you're gone. Nothing has changed but like something is missing.

Jauh dalam hatiku, aku mengakuinya. Mengenalnya membuatku merasa tahu benar apa yang diriku butuhkan.Tolong, izinkan aku menemukan kembali yang telah hilang. Kamu bagaikan album biru yang kosong, usang dan berdebu. sendiri, sepi, pekerjaan adalah keluargamu. Sialnya, sang album biru telah menghilang sebelum sempat kuisi hatinya.

Editor : My cutest and lovely best friend, Nada Khalisa.

Comments

Popular Posts