Missing The Rain

Selamat malam... malam ini Jogja sedang hujan, yang kaya gini nih bagian yang paling gw suka atau bisa dibilang my Favorite Part saat berada di Jogja. Jogja berubah seketika saat hujan, gila doi bisa beda banget gitu, makin menguap karakteristik Jogja yang dikenal dengan tiap sudut Kota nya yang romantis. ngomong ngomong soal romantis apasi yang terlintas dipikiran lu saat dengar kata kata tadi? kalo gw sih romantis tuh lebih kaya how we treat someone we love so much, bukan cuma itusih menurut gua juga romantis itu relatif sih ya, hal hal yang menurut orang romantis di mereka, di gua mungkin bisa berlebihan, atau biasa aja. so, buat gua romantis itu bagaimana kita menyikapi dan bersikap sama seseorang yang spesial dihidup kita. ga cuma sama pacar, gua punya sahabat yang menurut gua romantis, dulu kalo kita lagi marahan, ending dia selalu peluk gua sambil bilang maaf itusih romantis buat gua hehe.

kenapa bisa dibilang romantis? 
hmmm... lagi lagi menurut gua karena disaat saat seperti itu i feel so loved, i feel so special like i'm the luckiest one pokoknya ngerasa di awan lah karena ke romantisan tadi. nah bagaimana dengan Jogja yang sudutnya romantis tadi? Jogja menyambut kita dengan sangat hangat, dalam bentuk utuh  maupun cacat. suka maupun duka.. tanpa menuntut kita harus seperti apa dan bagaimana. That's Jogja. di Jogja gua ngerasa diterima, nyaman, yang harusnya gua rindu rumah di Lampung, tapi dimana pun kapan pun gua cuma rindu Jogja, gua rindu keluarga gua bukan Lampung nya. itu baru namanya romantis! dan lebih bagusnya lagi di dalam Jogja ada orang orang yang gua sayang.. Jogja semakin romantis lagi ketika dia bisa jadi wadah buat nampung orang orang penting dihidup gua Jogja juga yang memberikan fasilitas buat orang orang kaya gua, i love Jogja so much. there's no doubt about how i feel about you Jogja, you always win my heart. unexplainable feeling.

suara rintik hujan masih terdengar dari luar pintu kamar kos gua yang memang diluar atap garasi nya terbuat dari polycarbonat, maklum walaupun hujannya udah gak seberapa deres tapi masih kedengeran jelas di dalam kamar. oh hujan, betapa rindunya... ini semua karena hujan. hujan malem ini gabiasa, tembok kamar gua rembes karena saking derasnya. tapi gua ga bete karena gua rindu sama hujan jadi gapapa dia masuk sampe kamar asal yang ga nge genang kaya banjir di Jakarta aja...

sekian, love you




Comments

Popular Posts