hari ini hari untukmu

Tidak pernah akan ada habis kata untuk menjabarkan betapa kamu itu sangat indah, kamu yang pandai masuk ke dalam hati ini bahkan telah menutup dan menguncinya kembali. apa aku bisa bilang bahwa kita ibarat 2 penggaris segitiga bersudut 30 derajat dan yang satunya lagi sudut 45? tidak.
kalau Ya.. maka setiap kamu pergi ya aku cuma bisa diam... diam.. dan diem karena aku gada gunanya kalau kamu ga sama aku.

Ada banyak sekali dalam diri ini yang aku gak bisa sampaikan langsung ke kamu, maaf jika aku selalu buat kamu ga ngerti dan buat kamu bingung. aku memang ekspresif tapi tetep aja namanya juga cewe sukanya ngode ngode.

oke baiklah... hati? siapa yang punya hati? bukan saya bukan, bukan pula aku, bukan juga kamu. hatiku benar benar hak milik-Nya. hati sewaktu waktu mudah sekali untuk bergeser, jangankan hanya sekedar bergeser hati bisa langsung terbalik begitu saja. dan kita? apa yang kita lakukan? gada.  mungkin hari ini hatiku belongs to you, hmmm... tapi mungkin besok hati ini bisa jadi buta tak melihatmu lagi.

kenapa demikian? sebaiknya ia di jaga, ia di pelihara, habislah kata kata ku setelah menulis kalimat tadi. aku tau kalian paham, bahkan diantara kalian muak. karena yaa memang hati harus di jaga. kalau tidak apa? itu tadi kita gaktau kapan hati seseorang masih sama kita. yaampun...

seseorang pernah memberiku ilustrasi seperti ini,
ada seorang anak kecil yang tinggal bersama ibunya
anak itu nakal
nakal banget
tiap hari ia selalu berbuat salah ke ibu nya
contoh 1 ajalah "dia mencuri di kantin sekolah, pdhl ibunya sudah memberi uang jajan cukup"
ia meminta maaf pada ibunya, ibunya memaafkannya
tiap hari dia berbuat salah
tetapi setelahnya ia minta maaf  dan ibunya selalu memaafkannya
pada suatu hari si anak yang nakal dan ceroboh semau mau tadi bermain korek api dirumahnya
karena ia yang ceroboh membuat rumah tempat tinggal satu satunya dengan ibunya terbakar, anaknya selamat untungnya, ia sadar kali ini ia berbuat salah dan sangat menyesal ia ingin minta maaf kepada ibunya, tapi sudah tidak bisa lagi.

dear my dear, kamu gak salah :) aku yang salah, aku yang salah dari awal sudah memposisikan mu diatas . aku yang salah sudah menempatkan mu di urutan awal sebagai orang yang kukira pantas untuk aku simpan, yang tadi kupikir bisa kujadikan rumah ku pulang ketika aku bosan dengan urusan duniawi yang gada habisnya, yang tadi nya aku kira bisa kujadikan baskom untuk aku menumpahkan kata kata kesal tiap harinya menghadapi Bumi beserta orang orang didalamnya. aku terlalu banyak berharap sama kamu, aku terlalu menggantungkan diriku kepadamu dari awal. aku salah aku begitu, aku minta maaf padaku.
yaa ini untuk kamu yang hari ini masih ku bilang, aku sayang. gatau besok.

Comments

Popular Posts